SMP Negeri 2 Mandiraja Raih Juara 3 Lomba Web Sekolah Tahun 2021

Dalam rangka hari Guru Nasional Tahun 2021, Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Banjarnegara menyelenggarakan ajang lomba website sekolah. Kegiatan lomba tersebut dapat diikuti oleh sekolah pada jenjang SD dan SMP di Kabupaten Banjarnegara. SMP Negeri 2 Mandiraja ikut berpartisipasi dalam lomba website tersebut.

Penghargaan Lomba Website Sekolah

Tujuan dari pelaksanaan lomba website sekolah diantaranya yaitu meningkatkan motivasi pengelola website sekolah, meningkatkan motivasi guru dan tenaga kependidikan untuk berkarya dan mempublikasikan di website sekolah; serta meningkatkan motivasi manajemen sekolah. Melalui lomba website digunakan sebagai ajang kreativitas warga sekolah dalam pengembangan website.

Dalam ajang lomba ini, SMP Negeri 2 Mandiraja menyabet juara 3 dari berbagai sekolah baik negeri maupun swasta yang mengikuti lomba tersebut. Alhamdulillah, kejuaraan tersebut dapat menjadi suatu bentuk apresiasi yang diberikan untuk pengembangan dan pengelolaan website sekolah.

Penerimaan Penghargaan Juara 3 Website Sekolah
di Dinas Pendidikan, Kebudayaan dan Olahraga

“Penghargaan luar biasa yang diraih SMP Negeri 2 Mandiraja tidak boleh berhenti sampai disini. Diharapkan website sekolah dapat selalu konsisten dalam memberikan informasi dan publikasi serta selalu menguprage desain beserta konten yang ada di website”, pesan Pak Supono, S.Pd selaku Kepala SMP Negeri 2 Mandiraja.   


Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Recent Posts